Random Post

Lacoco Aloe Vera Sooting Mist



Penggunaan toner merupakan langkah terpenting namun seringkali terlupakan. Selain berguna untuk melembabkan dan membersihkan kulit hingga ke pori-pori, toner juga mampu mempersiapkan kulit wajah untuk menerima perawatan setelahnya. LACOCO ALOE VERA SOOTHING MIST merupakan perawatan terbaik yang dapat digunakan sebagai toner sekaligus pembersih dan juga pelembab. Dapatkan berbagai manfaat dalam satu kali spray!



Aloevera merupakan salah satu bahan yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. LACOCO ALOE VERA SOOTHING MIST mengandung aloevera yang berguna untuk melembabkan kulit secara intensif. Dilengkapi pula dengan Jeju Flower Complex yang berfungsi sebagai antioksidan sekaligus memberi efek segar saat pemakaian. Dapatkan manfaat toner, pembersih, sekaligus pelembab dalam satu produk!

Cara pakai:
Sebagai toner dan alas makeup. Arahkan botol 10-15 cm dari Wajah semprotkan pada wajah yang bersih dan kering. Sebagai pembersih; semprotkan pada kapas dan usap perlahan pada wajah kearah atas sebelum mencuci muka.


No comments:

Post a Comment

Pages