Random Post

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence



Perawatan khusus daerah kewanitaan yang diformulasikan dengan lactic acid, sertaekstrak manjakani dan lidah buaya. Menjaga kestabilan pH untuk membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, serta mencegah terjadinya infeksi. Dilengkapi dengan ekstra bunga sakura untuk mencerahkan kulit.

Deskripsi lengkap

Meskipun tidak terlihat, daerah kewanitaan membutuhkan perawatan khusus. Daerah kewanitaan dengan perawatan yang buruk akan menjadi sarang kuman sehingga rentan terhadap penyakit, bakteri, dan menyebabkan rasa tidak nyaman. COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah perawatan terbaik untuk kewanitaan, yang mampu membersihkan dan memberikan berbagai manfaat. Perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan anda.

            Kandungan utama pada COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah lactic acid dan manjakani. Lactic acid berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH pada daerah kewanitaan. Menjaga pH daerah kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat. Kandungan lain yaitu manjakani berfungsi sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal. Manjakani juga berguna untuk mengencangkan kulit di daerah kewanitaan.

            COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence juga mengandung babassu oil, yang sejak lama dijadikan perawatan utama oleh wanita Brazil. Babassu oil berperan sebagai antifungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan. Kandungan lainnya adalah lidah buaya. Seperti yang sudah diketahui secara umum lidah buaya memiliki berbagai manfaat yang luar biasa untuk kulit. Pada daerah kewanitaan, lidah buaya berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.


            Kandungan lain yang sangat penting adalah bunga sakura. Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan lebih cerah.

Cara pakai: Tuang 4-5 pump ke telapak tangan. Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tunggu hingga menyerap. Tidak perlu dibilas.

2 comments:

  1. Replies
    1. Silakan tekan tombol order via whatsapp, nanti akan muncul harga nya sis

      Delete

Pages