Random Post

Tips cantik dan awet muda


Tips Cantik dan Awet Muda

Tetap cantik, sehat dan tahan lama muda merupakan keperluan  setiap orang, terutama semua wanita. Tidak diragukan lagi mereka tidak sedikit  memburu produk ke'elokan  untuk memenuhinya. Sayangnya, tidak sedikit  di antara mereka yang menyadari bahwa kesehatan lebih urgent dari semuanya itu. Tidak sedikit  yang menyadari bahwa dengan mengawal  badan tetap sehat maka dengan sendirinya keelokan  akan mengikuti. Kesegaran dan kebugaran tubuh yang terlukis  dari badan sehat bisa  menghilangkan kerutan yang di wajah dan di semua  tubuh.


Berikut ini beberapa tips tetap cantik, sehat dan awet muda :

  • Menjaga Kebersihan.
Menjaga kebersihan  tidak melulu  menghindarkan diri dari penyakit, tetapi pun  menjaga tetap cakep dan cantik. Menjagakesucian  dapat di mulai dari badan dengan teknik  mandi secara teraturpaling tidak   2 kali sehari, lantas  lingkungan. Lingkungan yang bersihialah  lingkungan terbebas dari polusi yang berupa radikal bebas, asap rokok, asap kendaraan bermotor, dll.

  • Olah Raga.
Olah raga yang tertata  dapat mengawal  tetap bugar danmenangkal  obesitas.

  • Istirahat Yang Cukup
Istirahat paling tidak  5 jam masing-masing satu  hari. Usahakan tidur  di malam hari antara jam 22.00-04.00. Antara jam tersebut ialah  istirahat yang sangat  efektif di sebabkan proses pengasingan  racun secara alami dilangsungkan  antara jam-jam tersebut. Di samping  itu, matikan seluruh  lampu. Tidur dalam gelap akan memicu  kelenjar pineal memproduksi hormon melatonin.

Hormon melatonin paling  sensitif terhadap rangsangan cahaya, oleh karenatersebut  hormon melatonin hanya dapat  diproduksi pada malam hari, yakni  antara pukul 02.00 sd 04.00 dinihari.
Hormon melatonin ialah  hormon yang mempunyai  efek penenang secara alami di mana semua  tubuh menjadi rileks.

  •  Pola Makan yang Sehat.

Makan yang tertata   dengan asupan nutrisi yang sebanding   membuat keperluan   nutrisi dalam tubuh tercukupi, tidak lebih tidak kurang. Jika berlebih maka secara alami tubuh akan menata  penyerapan dalam tubuh. Namun tidak seluruh   orang memiliki   tubuh yang normal, khususnya   di atas 30 tahun. Kelebihan lemak akan   disimpan di bawah kulit sehingga membuat badan semakin gemuk. Pola Makan yang Sehat sebagai gaya hidup untuk mencapai   hdup sehat cantik alami.

Menjaga Kesehatan pada Kulit

Kulit yang Sehat bagi wanita merupakan kebutuhan pokok. Kulit yang sehat bagi mereka identik dengan kecantikan, terutama di wajah. Menjaga kesehatan kulit dapat dilakukan dengan cara :
  • Melindungi kulit dari pancaran matahari langsung.
 Ini bukan berartikamu  tidak boleh kena sinar matahari. Kita memahami  bahwa matahariialah  sumber kehidupan. Tanpa matahari makhluk hidup tidak dapat  bertahan hidup. Yang perlu anda  lakukan ialah  kita mesti memahami  saat mana sengatan matahari tidak berbahaya untuk  tubuh, kamu  bisa berjemur di pagi hari guna  mendapatkan guna  cahaya matahari secara langsung. Selebihnya kamu  harus memakai  Cream pelindung matahari, sebab  padaketika  cahaya matahari menyengat dapat  mempercepat proses penuaan danmunculnya  flek pada kulit. Namun kamu  harus berhati-hati dalam memilih cream pelindung matahari. Terutama yang masih memakai  bahan baku SPF. Produk dengan SPF tinggi barangkali  mempunyai  risiko lebih banyak  terhadap kesehatan. Beberapa bahan (seperti retinal palmitate atau oxybenzone) yang secara khusus dipakai  pada produk SPF tinggi sudah  dikaitkan dengan kehancuran  jaringan dan gangguan hormon potensial. Beberapa pun  dapat merangsang  reaksi alergi pada kulit. Media Online berbahasa Inggris laksana  optiderma[dot]com, onemedical[dot]som, simplyfantasticbooks[dot]com telah menyerahkan  informasi di seputar bahanya SPF untuk pemakai an  yang lama. Oleh sebab  itu kamu  harus selektif dalam memilih cream yang memakai  SPF, produk murah seringkali  tidak menyimak  hal itu. Karena SPF yang aman mempunyai  konsekuensi logis dengan harga.

  • Mencegah potensi AGEs.
AGEs yang kepanjangannya ialah  Advanced Glycation End Product ialah  hasil dari rantai reaksi kimia glikasi (glikasi ialah  ikatan glukosa kemolekul protein atau lemak tanpa melewati  proses pengendalian enzim). AGEs berasal dari dua sumber yakni  makanan yang kitasantap  dan buatan  internal dalam tubuh. Jika kita santap  makanan dengan kadar gula tinggi (Glycemic index / indeks Glikasi yang tinggi), maka indikasi ini barangkali  muncul. Hampir seluruh  gula darah kitamenyerahkan  energi yang diperlukan  tubuh kita. Namun demikian, sebanyak  kecil gula darah anda  terglikasi untuk menyusun  Advanced Glycation End-product (AGEs). Bahkan gejala  terbentuknya AGEs juga didapatkan  dari non enzimatik yang dibuka  dari Hiperglikemia di mana glukosa bisa  bereaksi dengan asam amino bebas dan menyusun  AGEs. Peningkatan AGEs dalam darahbakal  merusak sel sebab  mengganggu struktur protein intraseluler dan ekstrasel laksana  kolagen. Dalam jangka panjang, penimbunan ini bakal  merusak membrane basalis dan mesanginum yang akhirnya bakal  merusak glomerulus (Ginjal). Bahkan penyakit lainnya laksana  : Kanker, penyakit Alzheimer, Tipe-II diabetes, Penyakit jantung, Aterosklerosis, desakan  darah tinggi, gangguan visual, gangguan ginjal, Stroke, gangguan kulitdapat  muncul dampak  AGEs.Ciri-ciri andai  kadar AGEs paling  tinggimerupakan , kulit keriput dan mengkilat andai  kena pantulan cahaya.

Rekomendasi Produk

Anti Aging & Brightening

Melindungi wajah dari bahaya UV setiap hari. Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembapkan serta menenangkan kulit. Dengan tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket di kulit. Tekstur gel yang tidak meninggalkan residu putih di wajah. dilengkapi dengan Peptide yang bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan  danmencegah garis-garis halus serta keriput.

Dapatkan 
Daily UV Counter SPF 50++ ( KLIK DISINI )

No comments:

Post a Comment

Pages